Thu. May 19th, 2022

Lampu neon box akrilik dan lampu neon adalah kisah menarik dari mereka yang bekerja untuk membuatnya menjadi seperti sekarang ini. Sejarah yang ada ini akan masuk akal bagi pria di jalan, dan orang yang hanya ingin memiliki lampu neon.

Semuanya dimulai dengan seorang ilmuwan Jean Felix Picard yang mengamati cahaya redup di dalam tabung saat menggunakan barometer merkuri pada tanggal 25 Mei 1676. Ini adalah penemuan Neon. Itu adalah pengamatan cahaya di mana tidak ada tanpa penyebab yang jelas. Peristiwa ini menggelitik komunitas ilmiah untuk menyelidiki lebih lanjut mengapa dan mengapa penemuan ini yang kemudian mengungkapkan gas neon. 234 tahun kemudian pada tahun 1910 lampu neon pertama yang diisi gas ditampilkan ke publik.

Pada tahun 1750 Benjamin Franklin melakukan penelitian di bidang kelistrikan dan menjual hartanya untuk membayar pekerjaannya. Ben paling diingat karena menerbangkan layang-layangnya, dengan kunci kerangka yang melekat pada tali sekitar 4 kaki dari layang-layang. Karena dia menerbangkan layang-layang di tengah hujan badai, layang-layang itu terbang tinggi ke langit yang dipenuhi kilat. Benjamin memegang layang-layang sampai petir menyambar cukup dekat untuk meneranginya, memverifikasi bahwa petir adalah gaya listrik. Dia melaporkan bahwa dia mengambil tindakan pencegahan dengan mengenakan sepatu bot dan berdiri di atas Kayu dan itupun membuat bulu di lengannya berdiri, dan jari-jarinya kesemutan. Laporan News Paper lokal menunjukkan bahwa tiga orang tersambar petir dalam badai yang sama.

Bill Gilbert mempelajari fenomena ini dengan cermat dan menciptakan kata listrik dan listrik yang pertama kali muncul di media cetak dalam buletin Tom Browne pada tahun 1646. Pada tahun 1898 dua ahli kimia, Ramsay dan Travers, menemukan neon. Orang-orang ini menduga ada elemen yang hilang dalam keluarga gas inert yang membenarkan penelitian serius. Distilasi fraksional udara cair menghasilkan campuran yang kaya, gas helium dan gas lain yang mereka beri nama neon.

Georges Claude adalah orang pertama yang menerapkan pelepasan listrik ke tabung kaca tertutup gas neon untuk membuat lampu. Dia menampilkan lampu neon pertama ke publik pada 11 Desember 1910, di Paris. Dia menemukan lampu neon dan tabung neon yang dapat dibentuk menjadi huruf dan gambar yang dengan cepat menjadi industri neon sign, yang secara radikal mengubah bisnis periklanan, menghasilkan Neon sign yang membuatnya menjadi orang kaya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.