Aplikasi iPhone terbaik yang dapat Anda unduh hari ini, diuji, dan diberi peringkat

IPhone agak membosankan tanpa aplikasi iPhone terbaik untuk mengisinya. Bagaimanapun, mereka adalah salah satu hal yang membedakan smartphone Apple dari ponsel Android, karena mereka lebih sering lebih baik daripada rekan-rekan Android mereka. Mereka juga menambahkan banyak utilitas ke telepon Anda.

Dan, sementara Apple melakukan banyak kurasi untuk membantu Anda menemukan aplikasi, seperti yang telah disarankan oleh editor internal, masih sulit untuk menentukan aplikasi mana yang tepat untuk Anda dan mana yang harus dilewati, apalagi mendapatkan melalui semua opsi yang terus-menerus diunggah ke toko.

Untungnya, Teknokarta di sini untuk membantu. Baik Anda menggunakan iPhone 13 baru atau masih menggunakan model lama (dan aplikasi ini berfungsi di sebagian besar rentang iPhone meskipun Anda harus memeriksa apakah milik Anda beberapa generasi atau lebih), Anda akan menemukan aplikasi baru yang kami ‘ telah diunduh dan diuji setiap minggu. Ini adalah orang-orang yang menonjol dari keramaian. Jika Anda cukup dapat menjalankan beberapa aplikasi ini, kami sarankan untuk memeriksa panduan iPhone terbaik kami untuk mempercepat Anda.

Kami telah menyusun daftar aplikasi kami untuk mencakup semua jenis kategori, sehingga Anda dapat memperluas apa yang dapat dilakukan iOS untuk Anda, apakah itu untuk menghibur anak-anak, foto, video, menggambar, tugas kantor, membaca, atau yang lainnya.

Rangkuman ini mengumpulkan favorit kami, mulai dari alat kreatif dan editor video berkualitas tinggi hingga kit produktivitas terbaik dan klien jejaring sosial. Selain daftar terbaik mutlak kami yang berkelanjutan, setiap bulan kami menambahkan pilihan kami untuk aplikasi baru atau terupdate terbaru dan terhebat, jadi sering-seringlah periksa kembali.

Yang pertama adalah pilihan aplikasi kami bulan lalu, lalu klik ke halaman berikut untuk aplikasi iPhone terbaik di berbagai kategori.

  • Jika Anda memiliki MacBook atau Mac baru, berikut cara menggunakan Mac App Store.
  • Perlu peningkatan? Konsultasikan panduan kami untuk penawaran iPhone terbaik

Aplikasi iPhone terbaik bulan ini: Obscura 3

Obscura 3(terbuka di tab baru)memikirkan kembali salah satu aplikasi kamera manual terbaik iPhone. Pendahulunya mengandalkan roda kontrol melingkar, yang terasa menyenangkan untuk digunakan tetapi membuatnya sulit untuk menelusuri pengaturan utama. Obscura 3 malah memiliki lima mode, masing-masing dengan set kontrolnya sendiri.

Dengan membuat kontrol ini kontekstual, antarmuka terasa koheren dan halus. Tapi Obscura tidak kehilangan sentuhan: misalnya, fokus mode Pro Photo dan kontrol ISO memiliki tombol yang memberi Anda presisi tinggi saat mengubah pengaturan.

Ini juga merupakan aplikasi detail halus. Pembesar fokus dan pemuncak fokus membantu Anda mendapatkan bidikan yang tajam. Tangkapan terbaru muncul di samping takik, bukan di atas area kerja Anda. Opsi histogram, kisi, dan format membantu Anda mengambil foto sesuai keinginan. Dan label harga satu kali terasa seperti tawar-menawar di dunia aplikasi kreatif yang semakin menuntut langganan.

Pengeditan foto iPhone dan aplikasi kamera terbaik

Ini adalah aplikasi iPhone favorit kami untuk mengedit foto, mengambil foto dan video, dan menerapkan filter yang benar-benar membuat segalanya terlihat bagus.

(Kredit gambar: Tim Pixelmator)

Foto Pixelmator

Foto Pixelmator(terbuka di tab baru) kagum pada debut iPad 2019-nya. Ini memungkinkan Anda meningkatkan foto dengan satu ketukan, melalui sistem pembelajaran mesin yang dilatih pada jutaan foto kelas profesional. Dan jika Anda menginginkan lebih banyak kontrol, Anda dapat mengutak-atik pilihan bilah geser dan filter tanpa henti.

Inkarnasi iPhone dari Pixelmator tidak kehilangan fungsionalitas saudara kandung iPad-nya. Mengesankan, itu tetap bisa digunakan juga. Tentu, ini relatif sempit, karena layar iPhone yang lebih kecil. Tapi dengan bijak menyediakan akses cepat ke kontrol penting, dan memungkinkan Anda menyembunyikan apa yang tidak Anda butuhkan.

Mungkin terdengar hiperbolis untuk mengatakan bahwa Anda hanya boleh menghindari membeli aplikasi ini jika Anda tidak ingin foto Anda terlihat lebih baik, tetapi itulah kenyataannya. Tidak ada yang seperti itu di iPhone, apakah Anda menginginkan perbaikan satu ketukan yang cepat atau menggali lebih dalam untuk menyempurnakan bidikan Anda.

Halide Mark II – Kamera Pro

Halide Mark II – Kamera Pro(terbuka di tab baru)tidak main-main. Ini memiliki harga yang serius – $11,99/£11,99/AU$19,49 per tahun atau $39,99/£38,99/AU$62,99 ‘selamanya’ – tetapi kemudian ini adalah kamera serius, yang dirancang untuk memaksimalkan iPhone Anda.

Tata letak aplikasi tidak membombardir pendatang baru dengan opsi, namun menempatkan fungsi yang kuat dalam jangkauan yang mudah, dengan gerakan yang meniru tindakan yang Anda buat dengan kamera dunia nyata. Fokus manual membuat Anda memegang kendali, sementara peaking dan alat serupa memastikan Anda tidak pernah mengambil bidikan duff.

Yang terbaik dari semuanya, aplikasi ini secara opsional dapat menggabungkan pemrosesan Apple dengan kebutuhan fotografer pro, membuat format RAW dapat diakses dan segera. Singkatnya, Halide adalah aplikasi kamera yang lebih baik untuk kamera iPhone Anda.

kerja tinta working ink

kerja tinta(terbuka di tab baru)adalah aplikasi yang dirancang untuk mengubah foto secara instan menjadi karya seni berbasis sketsa. Dan, ya, kami telah melihat semua ini sebelumnya tetapi beberapa aplikasi filter menarik perhatian dengan cara yang sama seperti Inkwork.

Antarmukanya ramping dan dipoles. Anda dapat dengan cepat mengganti warna latar belakang dan tinta, dan ukuran goresan, sehingga membuat sketsa virtual Anda lebih detail atau abstrak, tetapi sebenarnya filter itu sendiri yang akan Anda habiskan paling banyak waktu untuk mengutak-atiknya.

Ada banyak dari mereka mungkin beberapa terlalu banyak, karena pilihan awalnya bisa sedikit berlebihan tetapi bagi siapa saja yang menyukai seni hitam dan putih, ada segalanya di sini mulai dari pena yang menggaruk hingga harga buku komik bergaya. Pilihan terjadi secara instan dan tanpa perlu internet, memperkuat tempat aplikasi di daftar kami.

RTRO

RTRO(terbuka di tab baru)adalah aplikasi kamera vintage dari orang-orang di belakang Pro Camera. Tapi sementara aplikasi itu adalah jenis yang serius, mencoba mengubah iPhone Anda menjadi DSLR, RTRO adalah tungau yang lebih menyenangkan.

Itu tidak berarti aplikasi ini tidak bergaya; RTRO memiliki getaran retro minimalis yang cocok dengan berbagai tampilan vintage yang Anda terapkan pada film Anda. Ini berkisar dari fuzz VHS yang tertekan hingga pergeseran warna yang halus dan butiran film. Setiap filter memiliki catatan dari penciptanya, menguraikan apa yang mereka tuju.

Pemotretan itu sederhana, dan Anda dapat merekam video hingga 60 detik dalam beberapa pemotretan, sebelum membagikan mahakarya miniatur Anda ke jejaring sosial pilihan Anda. Sebenarnya, meskipun ada biaya berlangganan, Anda juga dapat memilih untuk membeli tampilan sekali pakai dengan harga beberapa dolar.

Apollo

Apollo(terbuka di tab baru)memungkinkan Anda menerapkan sumber cahaya baru ke foto Mode Potret. Jenis foto ini merekam informasi kedalaman, dan dapat diambil pada iPhone yang relatif baru (iPhone 7 Plus/8 Plus/iPhone ‘X’ apa pun). Di aplikasi Foto Apple, Anda dapat menambahkan pencahayaan bergaya studio, tetapi Apollo mengambil langkah lebih jauh.

Antarmuka dapat digunakan, dan menawarkan ruang untuk kreativitas. Sangat mudah untuk menambahkan beberapa lampu, dan kemudian untuk masing-masing menentukan jarak, warna, kecerahan, penyebaran, dan efek topeng untuk mensimulasikan efek seperti bayangan yang dilemparkan dari cahaya yang masuk melalui tirai jendela.

Apollo mungkin bukan aplikasi iPhone jika Anda menginginkan perbaikan instan. Ini menuntut Anda mempelajari detailnya, dan menyempurnakan pengaturan Anda. Juga, itu tidak selalu menciptakan hasil yang realistis. Tetapi ketika berhasil, ini adalah sepotong kecil keajaiban, memungkinkan Anda menerapkan pencahayaan kompleks ke foto setelahnya.

Sentuh Retouch

Sentuh Retouch(terbuka di tab baru) dapat menghapus foto dari elemen yang tidak diinginkan. Alat-alat seperti itu biasa bahkan di aplikasi gratis seperti Snapseed tetapi TouchRetouch yang didedikasikan untuk tugas memberikan fokus; yang lebih penting, alat yang Anda dapatkan sangat bagus.

Noda di wajah bisa dihilangkan dengan sekali tap. Objek yang lebih besar dapat dicat, di mana aplikasi mengisi celah. Atau, Anda dapat mengkloning dari satu bagian gambar ke bagian lain. Ada juga penghapus garis, yang dengan cerdas membuat saluran listrik bekerja pendek dan sejenisnya yang mengukir jalan mereka di foto Anda.

Jelas, otomatisasi semacam ini memiliki beberapa kekurangan TouchRetouch tidak dapat menandingi aplikasi desktop di mana Anda mengambil bagian dalam retouching pro-level yang memakan waktu dan melelahkan. Tetapi untuk rata-rata pemilik iPhone yang ingin menghapus hal-hal yang mengganggu dari foto, itu sepadan dengan pengeluaran kecil.

Drak room

Kamar gelap(terbuka di tab baru) adalah editor foto lain untuk iPhone, tetapi hanya beberapa menit, Anda mungkin akan memutuskan itu harus selamanya dilas ke layar beranda Anda.

Aplikasi ini efisien, dapat digunakan, dan ramping. Segera, ini mengundang Anda untuk mempelajari gambar di perangkat Anda. Tidak ada omong kosong. Alat pemangkasan dan penggeser penyesuaian menghasilkan yang terbaik dari apa yang Anda potret. Gunakan beberapa IAP dan Anda mendapatkan akses ke kurva dan alat warna yang berorientasi pro.

Pengeditan tidak merusak, dan Anda dapat menyimpan pekerjaan Anda langsung ke Rol Kamera (dengan cara yang nantinya dapat dibalik), atau mengekspor salinan. Prosesnya terasa mudah

sepanjang, tetapi berhenti sejenak dan Anda menyadari betapa kuatnya Kamar Gelap. Hanya untuk dihindari, jika Anda karena alasan tertentu tidak ingin foto Anda terlihat lebih baik!

Kamera+

Kamera+(terbuka di tab baru) adalah gabungan kamera dan editor. Meskipun banyak pilihan yang tersedia, antarmuka pada awalnya cukup minim, dengan strip mode di bagian atas layar, penggeser zoom, dan rana. Tetapi ketuk tombol + dan Anda mengungkapkan mode lebih lanjut, termasuk pengatur waktu, penstabil, dan deteksi senyum.

Demikian pula, ketuk area jendela bidik dan Kamera+ memasuki mode ‘pro’, dengan kontrol manual, dan opsi pemandangan untuk pemotretan dalam kondisi pencahayaan tertentu. Antarmukanya rewel dibandingkan dengan Obscura 2, tetapi Camera+ tidak diragukan lagi sangat kuat.

Setelah pemotretan, Anda dapat mengedit dengan alat penyesuaian, filter, dan bingkai di Lightbox. Ini semua terlihat sangat ramah dan lugas, dan meskipun berbagai alat tidak sebanding dengan Snapseed, itu cukup untuk membuat Anda tetap dalam satu aplikasi untuk sebagian besar.

Oil expert

ahli minyak(terbuka di tab baru)adalah aplikasi seni generasi. Anda memberinya sesuatu dari Foto, memilih gaya, dan itu akan berfungsi, terus-menerus mengecat ulang gambar Anda. Ini seperti seseorang menjebak van Gogh kecil di iPhone Anda.

Faktanya, ini seperti banyak seniman yang terjebak di perangkat Anda, karena Oilist memiliki banyak pilihan gaya, mulai dari pelukis minyak klasik hingga seni modern. Meskipun aplikasi dapat dibiarkan sendiri di dok, Anda dapat mengambil gambar diam untuk anak cucu, atau mengutak-atik pengaturan (termasuk sapuan kuas, suasana hati, ‘kekacauan’, dan gravitasi) untuk mengarahkan artis virtual.

Apakah Anda berinteraksi atau hanya duduk dan menonton, Oilist memesona seperti lampu lava yang melukis, hanya apa yang Anda lihat didasarkan pada salah satu foto berharga Anda sendiri.

Snapseed

Snapseed (terbuka di tab baru)adalah editor foto gratis dengan serangkaian fitur yang menyaingi aplikasi premium terbaik. Ini ditujukan untuk pengguna dari tingkat mana pun, dari mereka yang suka menerapkan filter cepat hingga siapa saja yang ingin menggali lebih dalam tentang penyesuaian dan alat pengeditan yang kuat.

Rentang pilihannya mempesona, dan antarmukanya dirancang dengan cerdas. Anda dapat memotong, membuat penyesuaian, dan mengedit kurva, semuanya dengan beberapa gesekan dan ketukan. Seringkali, seret vertikal memilih parameter, dan seret horizontal menentukan kekuatan efek taktil dan intuitif. Lebih baik lagi, suntingan tidak merusak, dan dapat dihapus atau diubah kapan saja dengan mengaksesnya di tumpukan suntingan.

Sebagai tanda terakhir, aplikasi ini memungkinkan Anda untuk menyimpan kombinasi penyesuaian apa pun sebagai prasetel khusus, yang kemudian dapat Anda terapkan ke gambar apa pun di masa mendatang dengan satu ketukan. hal yang luar biasa.

Obscura 2

Obscura 2(terbuka di tab baru) adalah aplikasi kamera manual terbaik untuk iPhone. Ini mencapai ini bukan dengan banyak fitur, tetapi dengan menyediakan model interaksi yang sangat brilian sehingga Anda tidak ingin menggunakan kamera iPhone lain.

Menggaungkan kamera manual lama, semuanya didasarkan pada roda kontekstual yang berada di atas rana. Awalnya, Anda menggunakannya untuk memilih alat. Saat mengatur fokus atau eksposur, roda memungkinkan Anda melakukan penyesuaian halus dengan ibu jari Anda. Anda mendapatkan kontrol presisi yang nyata, dengan umpan balik haptic opsional yang mengonfirmasi pilihan Anda.

Aplikasi ini membuat konsesi aneh untuk tren fotografi modern dengan berbagai filter, tetapi sebagian besar Obscura 2 ingin Anda berpikir lebih banyak tentang apa yang Anda jepret, sambil menghirup desainnya yang minimal namun mudah didekati dan sangat menyenangkan.

Retrospeksi

Retrospeksi (terbuka di tab baru) adalah aplikasi kamera yang ingin Anda melihat dunia seolah-olah dibuat oleh perangkat keras komputasi dan game kuno. Muat foto atau ambil satu menggunakan aplikasi dan Anda dapat memilih dari berbagai sistem, seperti Game Boy, Commodore 64, dan Mac asli.

Advertisement

Tapi ini bukan hanya aplikasi filter satu ketukan untuk penggemar seni piksel. Anda dapat menyesuaikan gentar, kerusakan gambar, dan distorsi CRT virtual. Anda mendapatkan efek animasi dan dukungan video. Dan jika Anda muak dengan sistem emulasi yang disertakan, Anda bahkan dapat membuatnya sendiri.

Jadi, apakah Anda yakin semua foto Anda akan terlihat seperti video game delapan bit atau ingin menambahkan urutan kesalahan gila ke video YouTube Anda berikutnya, Retrospecs sangat cocok untuk itu.

teksture

IPhone modern memiliki beberapa perangkat keras kamera yang sangat mengesankan, dan mampu mengambil bidikan yang bersih dan bersemangat. Jadi mungkin tidak mengherankan bahwa pengguna iPhone sering kali sangat ingin memoles gambar tersebut dalam filter dan mengacaukannya.

tekstur(terbuka di tab baru)adalah contoh yang sangat ekstrem, memberikan jumlah lapisan yang secara teoritis tidak terbatas untuk dimainkan, yang masing-masing dapat memiliki beberapa jenis efek yang diterapkan. Ini termasuk pasir, butiran, kebocoran cahaya, gradien, dan banyak lagi.

Karena setiap lapisan dapat disetel dengan baik dalam hal opacity dan mode campuran, Anda bisa mendapatkan apa saja mulai dari tekstur film yang halus hingga efek grunge yang benar-benar memukau.

Temukan sesuatu yang sangat menakjubkan dan Anda dapat membagikan ‘rumus’ Anda dengan orang lain. Atau jika Anda membutuhkan perbaikan cepat, Anda dapat mengambil sesuatu yang sudah online untuk merombak bidikan Anda.

Hipstamatik

Advertisement

Ada dua sisi dari Hipstamatic(terbuka di tab baru). Dalam bentuk ‘aslinya’, aplikasi ini meniru kamera point-and-klik jadul. Anda mendapatkan area pandang kecil di dalam bodi kamera plastik virtual, dan dapat menukar lensa, film, dan blitz, bersama dengan mengotak-atik beberapa eksposur dan daun jendela manual. Ini menyenangkan taktil dan menggetarkan kelenjar nostalgia Anda, tetapi terasa sedikit sempit.

Jika Anda lebih suka menggunakan seluruh layar iPhone untuk menunjukkan apa yang Anda jepret, Anda dapat beralih ke mode kamera ‘pro’. Itu lebih dekat dengan Kamera Apple sendiri, tetapi dengan berbagai macam filter yang agak indah dari Hipstamatic yang dibaut perpaduan yang hebat antara yang lama dan yang baru.

Dan jika Anda menyukai kamera Apple, Hipstamatic masih layak untuk diunduh, mengingat Anda dapat memuat foto, memolesnya dalam filter, menambahkan banyak efek, dan menikmati kejeniusan kreatif Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *