Distribusi video telah menjadi cara ampuh untuk memasarkan diri Anda secara online. Anda dapat membuat satu video dan menyebarkannya ke berbagai situs berbagi video. Metode ini biasanya digunakan hanya untuk menghasilkan lalu lintas karena Yang Harus Anda Ketahui Tentang Program Pengeditan Video sebagian besar situs pengunggahan video seperti YouTube tidak memberi Anda tautan balik yang diikuti dengan video Anda.

Ini adalah kasus untuk sebagian besar situs berbagi video, tetapi ada beberapa situs tidak jelas di luar sana yang memungkinkan Anda mendapatkan tautan balik yang diikuti dengan setiap unggahan video Anda. Baik Anda mencoba menghasilkan lalu lintas atau ingin membuat tautan dengan video, berikut adalah beberapa langkah cepat untuk membuat video sederhana jasa video animasi & company profil murah dan mengunggahnya ke seluruh web. Artikel ini akan berfokus pada pengunggahan ke situs yang memberikan tautan balik, tetapi konsepnya dapat digunakan untuk semua jenis distribusi video.

Anda tidak harus memiliki video yang mewah dan seperti viral jika Anda hanya mengunggah untuk tautan balik. Tujuan Anda adalah untuk jasa motion graphic mendapatkan tautan. Video hanyalah platform Anda dalam hal ini. Jika Anda menginginkan lalu lintas, itu masalah lain.

Pertama-tama ubah artikel Anda menjadi audio.
Ivona text-to-speech Ubah teks Anda menjadi ucapan dan unduh.
Ini adalah cara termudah yang saya temukan untuk mengubah artikel teks Anda menjadi ucapan. Pidato dari Ivona terdengar sangat bagus, menurut saya, dan saya menggunakannya setiap saat.
Ikuti tutorial Ivona (lihat tautan di bawah) untuk menyelesaikan langkah ini. Biasanya hanya membutuhkan waktu sekitar satu menit untuk mengubah artikel saya menjadi ucapan dan mengunduh file MP3.
Buat video
Ada banyak cara untuk membuat video, dengan semua paket perangkat lunak yang berbeda di luar sana, tetapi perangkat lunak pengeditan video apa pun akan melakukannya dalam kasus ini. Ingat, kami tidak mencoba untuk membuat sebuah karya seni. Tujuan utama kami adalah mengunggah video dan mendapatkan backlink dari melakukannya.
Saya pribadi menggunakan Windows Movie Maker untuk sebagian besar video saya. Ini sederhana dan cepat.
Untuk video dasar, gabungkan gambar bersama dengan file audio Anda untuk membuat video jenis tayangan slide.
Anda dapat berkreasi dengan bagian ini sesuai keinginan. Kreativitas penting untuk video dengan maksud untuk membangun lalu lintas, tetapi untuk backlink Anda bisa malas. 🙂
Berikut adalah contoh video yang saya buat untuk klien yang berurusan dengan produk pengendalian hama. Seperti yang Anda lihat, videonya sangat sederhana tetapi menyediakan apa yang diperlukan.
Unggah video Anda
Anda bisa mulai dengan melihat situs apa saja yang tersedia untuk video backlinking. Untuk referensi Anda, Anda dapat membaca 12 Situs Berbagi Video “Do-follow” , tetapi saya tidak berhasil dengan sebagian besar situs ini. Beberapa dari mereka telah menghapus video saya karena berorientasi pada pemasaran, yang bertentangan dengan kebijakan pengunggahan mereka. Namun, beberapa situs tersebut telah terbukti berfungsi untuk backlink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *