Sun. Jul 3rd, 2022

Apa jadinya diet Anda tanpa kafein?

Kamu gila? Ajukan pertanyaan itu kepada pecinta kopi dan pendukung bebas kafein di mana pun, dan Anda akan memicu perdebatan seumur hidup mengenai pro dan kontra penggunaan kafein dalam makanan.

Bukannya kami gila, tapi kami hanya ingin merenungkannya sedikit lagi.

Berkafein atau tanpa kafein…

Pecinta kafein mengambil beberapa pengaruh dalam bagaimana mereka menyukai minuman. Apa jadinya hidup tanpa soda berkafein dan minuman berkarbonasi? Mereka meningkatkan energi Anda dan meningkatkan memori Anda, kata mereka. Pagi, siang, atau malam, apa jadinya hari tanpa kopi atau teh yang bisa menyegarkan tubuh atau Kopi Gayo menenangkan pikiran? Bagaimanapun, mereka memiliki keuntungan dalam menurunkan risiko Anda untuk kanker dan penyakit tertentu.

Di sisi lain, risiko tekanan darah tinggi, diabetes, dan osteoporosis menghadirkan kerugiannya. Mereka memimpin segmen populasi untuk menghindari kafein sepenuhnya, mereka yang dapat bertahan hidup dengan barang-barang tanpa kafein. Berikut ini cara hidup alternatif, bebas kafein, dan bisa dilakukan.

… Dan di antara

Bagi mereka yang memiliki gigi manis yang tidak bisa melepaskan kopi sama sekali, mereka berkompromi dengan es krim dan yogurt rasa kopi serta cokelat dan permen rasa kopi. Ketika datang ke minuman, Anda sekarang memiliki pilihan antara minuman yang mengandung kafein dan yang bebas kafein. Anda menemukan yang pertama di banyak minuman energi dan minuman berenergi untuk orang-orang yang suka bergaul dan sporty, sementara Anda menemukan yang terakhir dengan penggemar kesehatan yang paling berkomitmen.

Kebetulan, beberapa pil diet dan suplemen penurun berat badan memang mengandung dosis kafein yang sehat, atau dosis yang tidak sehat, apa pun cara Anda melihatnya. Ini bisa ada hubungannya dengan penurunan nafsu makan yang entah bagaimana efektif dalam mengurangi asupan kalori. Serius sekarang, seberapa sehat kafein sebenarnya?

Ketergantungan versus mandiri

Lucu juga bagaimana orang masih memperdebatkan apakah minum kopi adalah tanda ketergantungan atau kemandirian. Apakah Anda menyadari bagaimana orang-orang dari segala usia akan bereaksi terhadap itu?

Sepanjang garis ketergantungan, akan sangat wajar untuk bertanya: Apakah orang kecanduan kopi itu sendiri atau apakah mereka terpikat pada sensasi positif yang Anda kaitkan dengannya, hanya dengan rasa dan aromanya? Faktanya, tidak banyak orang yang siap untuk menarik kopi dari menu mereka atau dari tempat biasa di atas meja.

Meyakinkan Anda tentang pemikiran independen mereka, kelompok yang lebih muda telah berbicara. Saat ini Kopi Gayo semua orang ke kedai kopi, dan mereka telah menjadi tempat paling trendi bagi generasi baru remaja dan dua puluhan untuk bertemu dan bersantai. Apakah ini berarti kopi di sini untuk tinggal dan berkeliaran?

Merangsang atau santai

Beberapa mengatakan kopi merangsang mereka, sementara yang lain mengatakan kopi membuat mereka rileks. Mungkinkah pengaturan suasana hati atau pengaturan pikiran yang bekerja di sini? Anda terlalu lelah untuk berdebat, tetapi orang-orang pro-kopi masih akan bersikeras bahwa kafein mengurangi kelelahan sebagai tembakan perpisahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.