Thu. May 19th, 2022

Lebih mudah untuk download mp3 ke komputer dengan iTunes, menyeret file ke itunes, dan kemudian menyelaraskannya ke telepon Anda tetapi halaman ini menunjukkan bagaimana melakukannya ketika Anda tidak memiliki akses ke komputer. Kami dibatasi oleh fungsionalitas yang disediakan apel di dalam aplikasi file mereka, tetapi dengan sedikit kesabaran itu berhasil.

Pertama-tama pastikan Anda memiliki iOS 12 atau yang lebih baru terinstal di ponsel Anda, aplikasi Files diinstal (ini datang diinstal dengan iOS, jadi kecuali Anda secara sadar menghapusnya, itu harus ada di sana, dan jika tidak Anda bisa selalu dapatkan lagi dari app store ), dan cukup ruang yang tersedia di iCloud Drive  Anda untuk menyimpan file yang Anda unduh.

Menggunakan safari (browser web default Apple)

  1. Pertama, temukan tautan file download mp3 Anda. Dalam contoh ini (saya menggunakan iPhone SE yang relatif lama, jadi mungkin tidak terlihat sama persis di perangkat Anda) Saya mengunduh file “yoni_nidra.zip” yang saya beli.
  2. Layar akan menunjukkan kemajuan pengunduhan file… berapa lama waktu yang dibutuhkan akan tergantung pada kecepatan koneksi Anda ke internet. Kami menyarankan Anda hanya melakukan ini ketika Anda terhubung ke WiFi karena jika tidak, itu dapat menghabiskan kuota data bulanan Anda.
  3. Klik “Buka di…File” … harap dicatat ketika saya melakukan ini di ponsel saya tampaknya tidak melakukan apa-apa, tetapi hanya menekan sekali dan menunggu berhasil.
  4. Pilih iCloud Drive, lalu Tambahkan
  5. Kemudian kembali ke layar beranda dan kunjungi aplikasi file…
  6. Setelah berada di aplikasi file, Anda dapat memilih file zip yang telah Anda unduh, dan pergi ke pratinjau konten.
  7. Setelah zip terbuka (bisa memakan waktu cukup lama) Anda akan melihat file pertama, dalam kasus saya ini adalah salah satu file audio di album ini. Dalam tampilan ini saya dapat membagikan file ini ke aplikasi file saya menggunakan tombol kanan bawah, lalu memilih iCloud Drive, dan Tambah. Ini menyimpan file secara terpisah ke File.
  8. Menggesek ke kanan membawa Anda ke file berikutnya, di mana jika diinginkan Anda dapat mengulangi proses untuk menyimpan file ini ke File juga.. Alasan Anda melakukan ini adalah agar Anda tidak perlu membuka zip lalu “mempratinjau file” setiap saat Anda ingin memainkan nidra.
  9. Ada tampilan daftar di mana Anda dapat melihat semua file dalam zip. Jika Anda memilih ini dan menunggu semua file akan diekstraksi dari zip untuk memungkinkan Anda menjelajah dari satu ke yang lain tanpa menunggu proses ekstraksi (yang mungkin sedikit membosankan).
  10. File yang diekspor sekarang akan ada di aplikasi File Anda, dan dapat diputar secara offline selama tidak ada ikon awan di sebelahnya, dalam hal ini mengeklik file akan mengunduhnya dari awan untuk diputar secara offline. Setelah Anda mengekstrak file dari zip, jika Anda ingin menghemat ruang, hapus file zip asli jika diinginkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.