Thu. May 19th, 2022

5 Cara Menjaga Battery Health iPhone supaya Tetap Awet

Menjaga kesehatan baterai atau Battery Health iPhone kudu ditunaikan pengguna supaya perangkat dapat digunakan dan bekerja secara optimal. Setiap baterai ponsel tentu miliki batas kesehatannya, tak terkecuali baterai iPhone. Semakin lama baterai digunakan maka kesehatannya terhitung dapat berpotensi menurun. Battery Health di sini maksudnya adalah durasi pemanfaatan baterai sebelum saat kudu diisi daya. Usia baterai yang udah lama dapat memengaruhi besar kecilnya durasi pemanfaatan baterai sebelum saat kudu diisi daya.

Cara Mengatasi iPhone Mati Mendadak padahal Masih Ada Daya Misalnya, iPhone Anda pernah dapat dipakai sepanjang 4 jam berasal dari takaran kekuatan penuh hingga kosong. Seiring berlangsung sementara pemanfaatan baterai, iPhone Anda kini cuma dapat dipakai sepanjang 2 jam dan kudu udah diisi ulang dayanya. Meski iPhone kondang miliki komponen yang baik, tapi tidak menutup kemungkinan Battery Health dapat alami penurunan akibat lebih dari satu faktor cara perbaiki iphone .

Lantas, kenapa kesehatan baterai iPhone menurun? Pertama, kesehatan baterai iPhone dapat alami penurunan karena masa manfaatkan baterai yang udah lama. Kemampuan takaran kimia yang tersedia di baterai untuk menaruh kekuatan dapat alami penurunan sejalan lamanya masa pemakain. Kemudian, kesehatan baterai iPhone dapat alami penurunan disebabkan terhitung karena kekeliruan pengguna didalam memperlakukan perangkat, terlebih baterai. Battery Health iPhone yang berada didalam situasi tidak baik dapat memengaruhi kinerja perangkat. Bahkan bersama situasi Battery Health yang buruk, dapat saja berlangsung iPhone tiba-tiba mati padahal masih tersedia daya.

Untuk menghindari persoalan ini, pengguna kudu untuk merawat Battery Health iPhone. Menjaga Battery Health iPhone tidaklah rumit, tapi pengguna kudu rajin didalam melakukannya. Pengguna dapat mengawali merawat Battery Health iPhone bersama manfaatkan perangkat charger atau pengisi kekuatan (kabel dan adaptor) yang orisinal berasal dari Apple. Alasannya adalah charger orisinal miliki output kekuatan yang dirancang sesuai bersama kemampuan baterai iPhone. Output kekuatan yang tidak sesuai bersama kemampuan baterai dapat dapat cepat merusak kesehatannya perbaikan macbook jakarta .

Selain itu, tersedia berbagai langkah merawat Battery Health iPhone yang dapat ditunaikan pengguna. Selengkapnya, tersebut langkah merawat Battery Healt iPhone supaya senantiasa awet, sebagaimana dilansir laman resmi Apple, Jumat (18/02/2022). 1. Lakukan pembaruan perangkat lunak secara teratur Pembaruan perangkat lunak atau versi sistem operasi umumnya dapat mempunyai fitur-fitur yang mutlak untuk iPhone, terhitung fitur yang sangat mungkin untuk merawat kesehatan baterai.

iPhone Resmi atau BM? Cek IMEI bersama Cara Ini Seperti pada pembaruan sistem operasi jadi versi iOS 13 dan yang lebih baru, Apple menghadirkan fitur yang sangat mungkin iPhone berhenti isi baterai secara otomatis sementara situasi dayanya udah 80 persen, misalnya perangkat tengah dipakai secara intens. 2. Hindarkan iPhone berasal dari paparan suhu yang ekstrem Cara merawat Battery Health iPhone yang kedua adalah bersama menjauhkan iPhone berasal dari paparan suhu yang eksterm.

iPhone dirancang untuk beroperasi bersama baik didalam kisaran suhu berasal dari 16 derajat hingga 22 derajat celcius. Apabila iPhone dibiarkan terkena paparan suhu yang terlampau ekstrem secara konsisten menerus, entah itu berasal dari internal pemanfaatan perangkat atau eksternal lingkungan sekitar, maka dapat Battery Health iPhone dapat cepat turun secara mencolok Dengan lakukan pembaruan sistem operasi layaknya yang tertulis di atas, iPhone dapat dapat menghentikan pengisian kekuatan di atas 80 persen, sementara berlangsung kesibukan yang memicu temperatur perangkat meningkat melampaui batas suhu yang direkomendasikan. 3. Lepaskan casing iPhone sementara isi kekuatan perbaikan ipad jakarta

Kemudian, langkah merawat Battery Health iPhone dapat ditunaikan bersama membiarkan casing atau karet pelindung iPhone sementara isi daya. Mengisi kekuatan iPhone bersama situasi tertutup casing dapat menumpuk suhu panas berlebih, yang dapat memengaruhi Battery Health. Jika Anda menyadari perangkat jadi panas kala diisi daya, segera keluarkan iPhone berasal dari casing-nya terlebih dahulu. 4. Isi kekuatan 50 prosen sementara idamkan menaruh iPhone Apabila Anda idamkan menaruh iPhone untuk tidak dipakai didalam sementara yang lumayan lama, hendaknya tidak dibiarkan baterai didalam situasi kekuatan kosong. Isi terlebih dahulu dayanya kurang lebih 50 persen, sesudah itu iPhone dapat dimatikan dan disimpan.

iPhone yang disimpan bersama kekuatan kosong dapat memengaruhi kemampuan baterai didalam isi dan menaruh daya. Bahkan, baterai iPhone kemungkinan dapat tidak dapat menaruh atau isi kekuatan sama sekali. 5. Isi kekuatan 80 prosen sementara iPhone tengah digunakan Terakhir, langkah merawat Battery Health iPhone dapat ditunaikan bersama isi kekuatan tidak lebih berasal dari 80 prosen sementara iPhone tengah digunakan secara intens. Penggunaan intens layaknya bermain game atau merekam video didalam sementara lama dapat memicu temperatur iPhone naik, lantas ditambah isi kekuatan didalam sementara yang lumayan lama, tentu dapat memicu temperatur iPhone jadi makin meningkat.

3 Cara Menghapus Cache di iPhone Tanpa Aplikasi Tambahan Sebagaimana tertulis di atas, paparan suhu panas yang ekstrem di iPhone dapat memicu Battery Health cepat turun secara drastis. Dengan demikian, pastikan jangan isi kekuatan lebih berasal dari 80 prosen sementara iPhone tengah digunakan secara intens. Di iPhone yang udah manfaatkan sistem operasi bersama versi iOS 13 dan yang lebih baru, terdapat fitur yang sangat mungkin pengisian kekuatan terhenti di 80 prosen secara otomatis, sementara terdeteksi kesibukan yang memicu peningkatan temperatur iPhone.

Leave a Reply

Your email address will not be published.