Fri. Jul 1st, 2022

Karena efek samping dari krim testosteron dan obat yang biasa diresepkan untuk testosteron rendah, saya yakin bahwa cara terbaik untuk meningkatkan testosteron adalah melalui penggunaan suplemen alami. Contoh penguat testosteron alami ini adalah Tribulus-Terretris, Catuaba Bark Powder, Rhodiola Rosea, Passion Rx, dan mucuna pruries. Mari kita lihat lebih dekat masing-masing dari 5 penguat alami teratas ini sebagai obat herbal secara rinci.

Yang pertama adalah suplemen makanan Tribulus-Terretris. Ini meningkatkan nafsu seksual pria dan diuji perawatan herbal kulit herbal oleh perangkat Kromatografi Cair Kinerja Tinggi (HPLC) sebagai produk alami berkualitas tinggi untuk meningkatkan kadar testosteron.

Yang kedua dalam daftar adalah Catuaba Bark Powder, direkomendasikan untuk pria dan wanita. Ramuan ini sangat populer di kalangan orang Brasil dan bubuk ini mengandung komponen seperti minyak aromatik, tanin, alkaloid, pitosterol, dan cyclolignanas.

Ketiga dalam daftar adalah Rhodiola rosea, suplemen herbal yang digunakan untuk mengobati kelelahan. Ramuan ini dikenal memiliki efek positif pada suasana hati dan energi. Suplemen alami ini berasal dari Siberia Timur. Ramuan ini efektif dalam meningkatkan kadar testosteron secara alami.

Yang keempat adalah Passion Rx, suplemen yang diracik oleh Dr. Ray Sahelian. Formulasi ini efektif minyak kutus kutus melawan kadar testosteron rendah. Ketika bersepeda dengan benar, itu dapat menawarkan motivasi untuk dorongan seks yang tinggi di antara pria. Ini juga efektif dengan suplemen lain yang disebutkan dalam artikel ini.

Last but not least, pruries Mucuna atau kacang Velvet adalah suplemen makanan lain yang efektif untuk meningkatkan kadar T. Ramuan ini efektif dalam meningkatkan tingkat libido dan bahkan dapat memberikan lebih banyak kenikmatan seksual.

Ingatlah untuk membersihkan pola makan Anda dan menggabungkannya dengan rutinitas olahraga yang baik untuk memaksimalkan efek alami dari obat herbal ini. Anda juga perlu mengekspos diri Anda ke sinar matahari dan tidur yang cukup sambil mengamati efek dari booster ini. Mintalah dokter Anda untuk memantau kemajuan dan memberikan panduan saat mengonsumsi suplemen ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.